Tutorial Tentang Tata Cara Seo di Tahun 2016

Posted on

Apakah Anda menggunakan taktik yang sama SEO dan strategi seperti yang Anda lakukan tahun lalu, atau tahun sebelumnya ? Jika demikian, mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali strategi Anda. Kami sudah beberapa melihat pergeseran yang cukup signifikan selama tahun lalu ketika datang ke faktor peringkat mesin pencari, dan sukses dengan SEO tidak terjadi tanpa kemampuan untuk cepat beradaptasi dengan perubahan dalam industri.

Tutorial Tentang Tata Cara Seo di Tahun 2016
Tutorial Tentang Tata Cara Seo di Tahun 2016

Panduan ini akan memberikan semua yang anda perlu tahu tentang SEO mendasar pada 2016. Kita akan membahas:

  1. Penelitian kata kunci : Apakah masih diperlukan pada tahun 2016 ?
  2. Pada halaman SEO : Bagaimana kita memasukkan kata kunci ke dalam konten kami ?
  3. Situs-lebar SEO : elemen Apa struktural yang diperlukan untuk mencapai visibilitas pencarian organik ?
  4. SEO seluler : elemen yang diperlukan untuk peringkat dalam pencarian mobile ?
  5. Link bangunan : Bagaimana inbound link mempengaruhi SEO, dan bagaimana Anda mendapatkannya ?
  6. Pemasaran konten : Bagaimana pemasaran konten dan SEO berpotongan ?

Kata kunci Penelitian

Dalam saya Definitive Guide to SEO di tahun 2014, saya membuat pernyataan berikut: “Meskipun banyak yang berubah selama tahun lalu ketika datang ke SEO, prinsip-prinsip penelitian kata kunci tetap relatif stabil.” Untuk beberapa hal, ini masih benar hari ini .

Dasar-dasar melakukan penelitian kata kunci tidak berubah. Kami masih ingin mencari kata-kata dan frase yang prospek kami gunakan untuk mencari bisnis kami dan produk. Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan ini secara efektif :

  • Menggunakan alat-alat penelitian kata kunci seperti Google Keyword Planner, Ubersuggest, SEMRush dan alat Analisis Kata Kunci Searchmetrics ‘untuk mencari kata kunci populer dan frase yang tidak hiper-kompetitif.
  • Menganalisis analisis website Anda untuk mengetahui kata kunci yang sudah menghasilkan lalu lintas dan penjualan. Anda dapat menggunakan data ini untuk mencari yang baru, kata kunci yang terkait, atau untuk membangun konten tambahan berdasarkan istilah-istilah ini.
  • Melihat pesaing Anda ‘halaman peringkat teratas untuk menentukan kata kunci yang mereka targetkan
  • Berfokus pada kata kunci ekor panjang sebagai pencarian bahasa alami menjadi lebih populer dan meresap.

Sementara strategi ini semua dapat sangat efektif dalam menemukan kata kunci yang relevan, kami telah pasti melihat pergeseran dari hubungan satu-ke-satu antara menggunakan kata kunci tersebut dan mencapai peringkat tinggi.

Tutorial Tentang Tata Cara Seo di Tahun 2016

Google telah menjadi lebih canggih, dan bukannya melihat permintaan pencarian hanya dalam hal kata kunci, kueri dianalisis dalam hal maksud pengguna. Jadi, apa artinya ini dalam hal penelitian kata kunci ?

Ketika melakukan penelitian kata kunci, fokus pada mencari topik dan tema yang relevan dengan struktur konten Anda di sekitar. Alih-alih melalui proses untuk memilih satu atau dua kata atau frasa untuk menulis tentang, menggunakan temuan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang audiens Anda dan kebutuhan dan kepentingan mereka.

On-Page SEO

Jadi, apakah ini hubungan satu-ke-satu antara kata kunci tertentu, permintaan pengguna dan peringkat pencarian hilang (atau setidaknya berkurang secara signifikan), bagaimana on-page SEO bekerja pada tahun 2016? Tanpa kata kunci, yang on-halaman strategi dan taktik yang masih relevan ?

2015 Laporan Peringkat Faktor Searchmetrics ‘memberikan kita dengan wawasan penting bagaimana kita harus menyusun konten kami untuk peringkat. Berikut adalah beberapa temuan kunci dari laporan tersebut, bersama dengan bagaimana Anda dapat menggabungkannya ke dalam konten Anda sendiri.

Word Count : Kami telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa Google menunjukkan preferensi untuk lebih lama konten, lebih komprehensif. Menurut laporan itu, kata rata-rata menghitung untuk konten peringkat teratas adalah di kisaran 1,140-1,285 kata. Ini naik dari 902 kata pada 2014. Saat membuat konten, fokus pada penyediaan cakupan yang luas dari topik Anda, daripada menulis konten yang lebih pendek yang hanya sikat permukaan topik Anda.

Istilah bukti dan relevan : Ini adalah istilah yang mendukung dan ‘membuktikan’ relevansi dengan topik utama konten Anda. Menggunakan mereka menunjukkan kepada Google dan pembaca Anda bahwa Anda komprehensif meliputi topik. hal bukti adalah kata-kata dan frase yang intinya harus digunakan untuk topik tertentu; misalnya, ‘mencari’ akan hampir selalu digunakan ketika menulis tentang ‘SEO’. istilah yang relevan, di sisi lain, adalah kata-kata yang sering digunakan bersama kata kunci utama untuk menyediakan cakupan holistik dari topik. Ketika membahas ‘SEO’, kata yang relevan mungkin ‘Google’, ‘Panda’ atau ‘peringkat’. Tahun yang lalu, SEO profesional menggunakan istilah “LSI Keywords” (Latent Semantic Indexing) untuk merujuk pada jenis kata kunci, tapi saya belum melihat bahwa istilah yang digunakan secara luas dalam beberapa tahun.

Kata kunci dalam konten : Kata kunci tetap harus dimasukkan ke dalam konten Anda; terutama dalam judul, header dan subheaders, paragraf pengantar, dan kesimpulan ayat. Secara keseluruhan, menurut laporan Searchmetrics, halaman peringkat atas melihat peningkatan jumlah kata kunci yang digunakan dalam tubuh teks; Namun, ini tidak berlaku untuk halaman sangat peringkat tertinggi. Terus menggunakan kata kunci yang Anda inginkan di seluruh konten Anda.

Internal link : Jumlah link internal pada halaman berpangkat tinggi telah meningkat sejak 2014. Menurut penulis laporan, jumlah link Anda termasuk dalam konten Anda adalah tidak sepenting mengoptimalkan struktur link Anda secara keseluruhan: “Yang penting adalah tidak total jumlah link internal, melainkan optimalisasi struktur dan halaman informasi internal sehingga pengguna (dan juga mesin pencari) secara optimal dipandu melalui konten provider dan untuk memastikan bahwa pengguna tetap pada halaman dan puas. “

Penggunaan header dan meta-tags : 99% dari top 10 halaman memiliki meta-description, dan 80% digunakan tag H1. Sementara meta-description tidak akan selalu membantu peringkat konten Anda lebih tinggi, hal ini bertindak sebagai semacam ‘copy iklan’ dalam hasil mesin pencari (SERPs). Sebisa mungkin, pastikan tag H1 Anda dan deskripsi yang unik dan akurat menjelaskan topik utama halaman Anda.

Situs-lebar SEO

Memastikan setiap bagian dari konten dioptimalkan dengan benar adalah kunci; Namun, tanpa elemen situs-lebar tepat di tempat, Anda SEO on-page tidak akan berbuat banyak baik. Bagian ini akan mencakup elemen situs-lebar penting yang harus Anda miliki di tempat untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian organik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *